Wednesday, May 24, 2017

Chris Smalling Kemungkinan Besar Akan Dijual Pada Bursa Transfer Musim Panas

Manajer Manchester United Jose Mourinho mengaku siap menerima penawaran untuk membeli seorang Chris Smalling pada bursa transfer musim panas mendatang judiparlay.com. Sementara itu Phil Jones kemungkinan besar akan mendapat kesempatan bertahan dan mengenakan seragam Manchester United di musim depan. Chris Smalling dan Phil Jones kini tengah bersaing untuk mendapatkan 1 tempat di posisi bek tengah pada laga terakhir yang dijalani Manchester United di musim ini. Tim Setan Merah akan bertanding melawan Ajax Amsterdam di Stockholm pada partai final Liga Eropa. Daley Blind yang merupakan mantan pemain binaan akademi sepakbola Ajax Amsterdam kemungkinan besar akan menjadi pilihan utama di posisi bek tengah mengingat Eric Bailly tidak dapat dimainkan. Bek tengah tim nasional Pantai Gading terebut harus menjalani hukuman larangan bermain karena akumulasi kartu.

Chris Smalling dikabarkan masih berjuang untuk mengatasi cedera jari kaki yang mengakibatkan ia tidak tampil pada laga freebetjudi.info terakhir Manchester United di Liga Primer Inggris melawan Crystal Palace. Phil Jones diduetkan dengan Eric Bailly di judiparlay. posisi bek tengah pada laga tersebut. Kini Chris Smalling sepertinya telah kehilangan tempat di urutan pemain utama pada posisi bek tengah di Manchester United. Eric Bailly dan Phil Jones kemungkinan besar akan menjadi pilihan utama Mourinho selama Marcos Rojo masih mengalami cedera. Rojo mengalami cedera ligamen lutut pada laga semifinal Liga Eropa saat Manchester United melawan Anderlecht. Sedangkan seorang Daley Blind kemungkinan besar akan dimainkan sebagai bek kiri jika Rojo telah pulih.


Chris Smalling memang beberapa kali bersitegang dengan Mourinho terkait proses pemulihan cedera. Sang manajer sempat menyebut bek tengah 27 tahun tersebut kurang memiliki komitmen dengan tim sehingga menolak bermain karena mengaku masih cedera. Smalling sempat dicoret dari daftar pemain Manchester United pada laga melawan Swansea City dan disebut Mourinho mengalami keterlambatan dalam proses pemulihan cedera lutut. Meski bermain pada 35 pertandingan di semua kompetisi musim ini; Smalling memang berpotensi besar untuk dijual. Jose Mourinho dikabarkan tengah berusaha mendatangkan kembali seorang Michel Keane yang dijual Manchester United  ke Burnley 3 tahun lalu.

No comments:

Post a Comment